Minggu, 05 September 2010

Boxing Day's


Gelaran pertandingan akhir menjelang hari raya Idul Fitri akan diadakan. Pertandingan yang rencananya akan diadakan pada hari Rabu, 8 September 2010. Lawan yang akan dihadapi adalah lawan dari klub kubu Waizz. "Kita ditantang oleh temanku" kata Waizz.

Namun dengan kondisi klub yang mungkin setengahnya dari skuad tidak dapat hadir akan membuat kekuatan tim menjadi berkurang. Tetapi dengan hasil 12-4 pada laga sebelumnya hampir dipastikan tim akan tetap memperoleh kemenangan.

Dapat dipastikan kiper utama Eko susilo akan bermain, ditambah dengan barisan penyerang Devid dan Fikinal Messi yang sedang on fire. " Kita tidak perlu menurunkan kiper utama untuk menghadapi tim ini, cukup Kentung" kata Devid yang peda laga sebelunya menjadi man of the match.

4 komentar:

  1. ko devid lg cedera jd kliatanya tdk diturunkan dlm laga ini

    BalasHapus
  2. Kalo dev cedera, bisa dipastikan, pemain naturalisasi dari negeri samurai (Jepang, red), yang akan menyemen (sebenarnya merumput, tp krna lapangannya bukan rumput, namun semen, berarti menyemen, hehe).
    Siapa dia? ya.. Il..Ham..
    Tendangan geledek kaki kirinya bkal merepotkan dan bakal membuat shock theraphy kiper lawan. dgn formasi Eko/Andika sebagai penjaga gawang, Miftah dengan Ari di posisi belakang, plus duet Ilham-Wais sbagai starter di barisan striker.
    Sedang untuk Febri, aldi, vembri dan fiqih, serta wawan, kentung, dicky akan menjadi pelapis. Antok juga akan mengisi bench Ikassa FC. Sayang, jika dev dan denny msh belum diizinkan dokter tampil, mereka hnya duduk di tribun. Smoga double "D" tersebut sudah sembuh ketika kick off hendak dimulai. Bravo Ijo..

    BalasHapus
  3. Tambahan :
    Pemain jepang yang naturalisasi tuh nama lengkapnya Il Ham Dong.
    Hehe.

    BalasHapus
  4. jgn lpa aada Azz Mi Sung yg akan beratugas tukang angkut air dibarisan tengah

    BalasHapus